Kamis, 17 Februari 2011

KISAH CINTA (Rasul Karim)

Kamis, 17 Februari 2011 |
Cinta tak pernah usai cerita tentangnya
Membawa luka derita dan juga senyum bahagia
Terkadang Memberikan energi
Tak jarang membuat derita setengah mati
Dalam ruang masa lalu aku bertemu seorang wanita dan mengira dia akan menjadi milikku
Kemudian dia menghilang dan berlalu bersama pergantian waktu
Beberapa tahun yang lalu aku menjalin hubungan dekat dengan seorang perempuan
Dengan harapan dan hasrat yang sama agar diriku menyatu dalam satu ikatan
Tapi ia pergi tanpa ada kata perpisahan
Kemarin aku kembali bertemu dengan perempuan yang mendekati impian
Dalam kondisi lelah menjalani teka-teki kehidupan
Kepada Tuhan aku mengadu dan bermohon
Untuk segera memberikan putusan terhadap takdir cinta yang akan ku dapatkan
Karena aku mulai lelah berusaha menerka cinta
Yang tak kunjung memuaskan asa
Yang tinggal hanya kepasrahan menanti jawaban
Terhadap kepastian
Kalau dia memang takdirku mudahkanlah untuk menyatu
Kalau bukan untukku hapuskanlah harapan itu tanpa rasa haru


Menteng 14-02-2011
Sajak ini saya tulis setelah membaca beberapa status FB dimalam hari valentine dan hasil perenungan terhadap jalan Kehidupan


Related Posts



0 komentar:

Posting Komentar


Mengenai Saya

Foto saya
Jakarta, DKI Jakarta, Indonesia
Smart, happy

Saca Firmansyah

Wilayah Pengunjung